Pelepasan Program Detasering

Sudah genap lima bulan penugasan detasering yang saya laksanakan di Univeristas Balikpapan, Kalimantan Timur. Saya merasakan kenyamanan dalam bekerja di perguruan tinggi swasta ini. Keramahan para staff sudah mulai terasa sejak kedatangan di kota ini pada 2 Mei 2010.

Hari ini, Rabu 10 November 2010, acara pelepasan dihelat di ruang video conference, Gedung Serba Guna Lantai 3, UNIBA. Acara yang sangat khidmat dan sedikit mengharukan menjadi media kearaban antara kami tim detasering dan seluruh undangan sivitas akademika UNIBA.

Semoga penugasan ini bermakna dan bermanfaat bagi semua pihak, khususnya bagi perkembangan positif UNIBA. Secara pribadi, penugasan ini memberikan pelajaran penting bagi saya dalam hal pengelolaan institusi.

Berdiri paling belakang dari kiri: Rahmat Rusli (Dekan Teknik Sipil), Mudhar (Dekan FH), M. Ardi (PR1), Dwi Liliek (UGM), Hadi Paramu (UJ), Prof. Ellyano (Rektor), Dwinardi (UNIB), Johannes Rehena (UNPATTI), Suhartono (Staf Ahli)

Berdiri depan dari kanan: Maslinah (D4K3), Hafsah (Dekan FS), Indah (KPS Hukum), M. Nasir (PR3), Sujinan (PR2), Casmudi (Dekan FKIP), M. Nadzir (PD1 FH), dan Hairul Anam (Dekan FE).

4 responses to this post.

  1. Posted by juwari on November 29, 2011 at 8:56 am

    aslm wr wb
    wah…sya ga masuk…kategori nich hehehe
    slamat beraktivitas pak….smga bs datang lagi ke Uniba Kaltim
    senang bs kenal bapak….
    terimakasih atas sharingnya pd sya
    menambah wawasan sya..thanks for all

    ^o^

    Balas

    • wah, itu acara tahun lalu , november 2010. saya sudah ke uniba lagi desember 2010. saya kepingin kembali ke berkunjung ke uniba kalau ada kesempatannya. toh, interaksi dengan saya bisa dilakukan via blog ini. ok, sukses selalu dan salam saya kepada rektor baru uniba.

      Balas

  2. Posted by caknadzir on November 30, 2011 at 8:53 am

    Ass Wr Wb Pak Hadi, Apa kabar? semoga kabar baik, Mantap sekali Blognya sangat informatif, apalagi ada foto saya ikut nempel hehehehehe…sueeeeneng saya pak.
    Selamat beraktifitas dan tentu blognya sangat bermanfaat.

    Salam dari saya di Balikpapan.

    Muhammad Nadzir

    Balas

    • waalaikum salam, pak nadzir. saya kabar baik, semoga kita dalam keadaan baik selalu. hari jumat 25 nov 2011 lalu saya bertemu pak ardi di denpasar dalam acara penutupan detasering 2011. btw, pak nadzir sebagai wakil dekan bisa juga membuat blog semacam ini. blog ini bisa menjadi media untuk lebih dekat dengan mahasiswa dan masyarakat.

      Balas

Tinggalkan Balasan

