Hypnotherapy untuk Gayus

Setelah hakim ketua Albertina Ho menjatuhkan vonis tujuh tahun kepada Gayus Tambunan (GT), GT memberikan keterangan pers yang membeberkan informasi bahwa dia telah “direkayasa” oleh Satgas Mafia Hukum. Namun, setelah pernyataan GT dikonfirmasi kepada Satgas Mafia Hukum, hampir semua pernyataan itu ditolak kebenarannya. Bagi masyarakat umum, yang tidak mengerti hukum, yang berusaha untuk mengikuti perkembangan, perang pernyataan ini sungguh membingungkan. Sudah hampir dipastikan, salah satu pihak yang berstatement adalah berbohong. Tapi siapa yang berbohong ?

Sebenarnya, ada cara yang terakhir ini populer digunakan untuk mengatasi problem sosial, yaitu hypno therapy (terapi hypnotis). Tokoh yang populer membawakan metode ini dan aktif menggunakannya untuk menyelesaikan masalah-masalah hati adalah Uya Kuya. Nah, mestinya Uya Kuya diundang oleh polisi untuk menginterogasi kedua pihak yang sedang berseteru. Secara bergantian, GT maupun Satgas Mafia Hukum dihipnotis dan diminta menyampaikan unek-uneknya yang sebenar-benarnya.

Kalau kedua pihak bersedia, hypno therapy ini akan menyelesaikan rumitnya mafia perpajakan di negara ini. Kalau mereka setuju, mereka bisa menandatangani pernyataan diatas meterai bahwa hasil hypnotherapy bisa direkam dan ditayangkan melalui televisi secara sukarela dan tanpa tekanan.

Mungkin tidak cara ini dicoba ?

9 responses to this post.

  1. Posted by nobody on Februari 9, 2011 at 6:20 am

    Kekuatan FreeMason Yahudi bermain di balik masalah Gayus dll.?
    Semua orang sepertinya berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utamanya tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada yang bisa menangkap dan mengadili Gembong tersebut -di dunia ini- selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

    Balas

  2. Posted by Dyah Kusumawati on Februari 9, 2011 at 3:27 pm

    Wahh … Uya jadi kaya raya dong Pak …banyak order ! setelah Gayus … Century .. Miranda Gultom … dan masih banyak lagi yang nunggu di-hypno theraphi

    Balas

  3. masalahnya pak, Uya Kuya adalah dunia intertaimenment, dan itu tdk bisa dijamin kebenarannya, kayaknya by setting n by design jg sih, sama kayak kasus GT yg bisa pergi ke Bali, ahaaa….. andai ku gayus tambunan,….yang bisa pergi ke baliiii……

    Balas

    • justru, karena dunia yang serius nggak bisa menyelesaikan masalah, tidak ada salahnya menggunakan dunia entertainment sebagai alternatif. sekaligus, perlakukan ini bisa jadi hiburan baru bagi masyarakat…he..he..

      Balas

  4. Posted by halimah as sa'diyah on Februari 24, 2011 at 6:17 am

    masalahnya uya kuya g mau pak… diya pernah bilang d salah satu acara di stasiun televisi “itu adalah masalah hukum dan hipnotis tidak trmasuk dalam ranah hukum”… dan yang masalah lagi adalah para penegak hukum itu gak mau kalo dihipnotis, nanti bsa ktahuan smua dong yamg korup2…. hehehe

    Balas

  5. Posted by Nur Shilvana S on Februari 26, 2011 at 6:32 am

    Ya, sebenarnya saya pernah berpikir seperti itu : kita punya uya kuya dan romi raffael yang dikenal sebagai master hipnotis untuk memecahkan masalah korupsi di negara ini. Namun itu tidak mungkin, karena dalam ranah hukum telah disebutkan bahwa saksi maupun terdakwa harus memberikan penjelasan secara sadar. Nah, kalau uya kuya dan Romi raffael jelas-jelas membuat korbannya menjadi setengah sadar. Yang perlu diubah adalah aturan bahwa terdakwa dan saksi boleh memberikan informasi dengan keadaan setengah sadar melalui hypnoteraphy tersebut..🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: