Tugas Kelas RO2

Kepada Mahasiswa yang menempuh Riset Operasi 2, baik kelas hari Selasa maupun hari Jum’at, silahkan mengunduh file  tugas pertama di laman RO2. Sesuai dengan kesepakatan, tugas ini adalah tugas kelompok.

Kirimkan jawaban tugas ini melalui email saya dan silahkan menanyakan perihal tugas ini jika ada yang tidak jelas.

5 responses to this post.

  1. pak, ngerjakan tugasnya itu pake software?
    saya mahasiswa bapak RO2 kelas G hari selasa, tugasnya apa dikumpulkan hari slasa juga? klo boleh tau softwarenya bisa di ambil dmn pak?

    Balas

    • tidak perlu pake software. yang saya minta adalah formulasinya saja. kalau mau softwarenya, mungkin bisa search di internet. nama software yang biasa saya pakai adalah qm for window.

      Balas

  2. Posted by hairul anwar on Mei 11, 2011 at 8:46 am

    Assalamualaikum

    bagaimana kabarnya pak?
    semoga pak Hadi selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa mendapat nikmat kesehatan dan kebahagiaan dari Allah SWT,,,amiiiinn.

    ini tugas dari beberapa teman-teman kelas hari jum’at

    trima kasih banyak pak

    Balas

  3. Posted by hairul anwar on Mei 16, 2011 at 6:38 pm

    Asslam pak…

    maaf pak Hadi.. beberapa kali saya kirim email koq gagal terus ya pak??

    apa mungkin alamat email pak Hadi, yang ada di catatan saya salah ya pak?

    alamat emailnya pak Hadi apa pak?

    Balas

Tinggalkan Balasan

